Sukses

Pelecehan Seksual Jalanan Terjadi di Depok, Polisi Turun Tangan

Pelecehan seksual itu tertangkap kamera CCTV. Polisi telah menerima laporan dari korban.

Liputan6.com, Jakarta - Aksi pelecehan seksual jalanan terjadi di kawasan Beji, Depok, Jawa Barat. Seorang perempuan dipegang bagian pribadinya oleh orang tak dikenal saat tengah berjalan sendiri.

Aksi tersebut terekam kamera CCTV warga dan viral di media sosial. Belakangan diketahui, peristiwa tersebut terjadi di kawasan Jalan Kuningan Datuk, Beji, Depok pada Kamis, 11 Januari 2018 siang.

Dalam rekaman CCTV yang beredar, terlihat seorang wanita berhijab tengah berjalan kaki sendirian. Tiba-tiba dari arah belakang muncul pengendara sepeda motor dan langsung memepet sambil memegang payudara korban.

Pelaku yang mengenakan helm itu langsung tancap gas setelah berhasil melancarkan aksi bejatnya itu. Situasi di jalanan lokasi kejadian saat itu cukup sepi.

Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Putu Kholis Aryana membenarkan adanya peristiwa tersebut. Pihaknya juga telah menerima laporan dari korban.

"Korban sudah buat laporan tadi," ujar Kholis saat dikonfirmasi Liputan6.com, Jakarta, Jumat (12/1/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Buru Pelaku

Polisi langsung turun tangan dengan mengumpulkan keterangan dan bukti-bukti untuk memburu pelaku.

"Saat ini kami sedang fokus mengejar pelaku tersebut," ucap dia.

Sejauh ini, polisi baru menerima satu laporan terkait kasus pelecehan seksual jalanan di wilayah Depok. Kendati demikian, polisi tetap menyelidiki kemungkinan adanya korban lain terkait peristiwa itu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.