Sukses

Balita Dianiaya Tantenya di Tasikmalaya

Liputan6.com, Tasikmalaya - Kasus penganiayan terhadap balita Ferdy yang menderita sejumlah luka di tubuhnya terus didalami pihak kepolisian. Tante korban, DS yang selama ini menjadi pengasuhnya diperiksa intensif oleh pihak kepolisian.

Seperti ditayangkan dalam Patroli Indosiar, Jumat (12/01/2018), kepada petugas, DS mengaku melakukan tindakan kekerasan dan penganiayaan terhadap korban. Sementara itu pihak Komisi Perlindungan Anak Daerah (KPAD) Tasikmalaya yang menangani kasus ini, meminta pihak kepolisian agar mengusut tuntas kasus ini.

"Berdasarkan bukti-bukti yang cukup untuk menentukan siapa pelakunya, dan dalam hal ini mungkin KPAD dalam posisi mendorong aparat kepolisian untuk mengungkap secara tuntas kasus ini," kata Eky selaku Ketua KPAD Tasikmalaya. 

Batita Ferdy yang masih berusia dua tahun masih terbaring lemah di Rumah Sakit Prastya Bunda, Tasikmalaya. Saat dibawa pada Kamis kemarin, kondisi balita malang ini dehidrasi berat dan kehilangan kesadaran. Polisi yang mendapat laporan adanya balita dengan luka tak wajar langsung mendatangi Rumah Sakit.