Sukses

Jasad Wanita Muda Ditemukan di Sumur Sedalam 15 Meter

Liputan6.com, Yogyakarta - Masyarakat Desa Glagah, Kulonprogo, Yogyakarta mendadak berkerumun mendekati sebuah sumur di tengah perkebunan pada Kamis pagi. Mereka dikejutkan penemuan jasad wanita tanpa identitas di dalam sumur sedalam 15 meter.

Seperti ditayangkan dalam Patroli Indosiar, Jumat (12/01/2018), polisi yang menerima laporan segera mengevakuasi jenazah. Dari pemeriksaan sementara, dipastikan korban dibunuh karena terdapat luka tusuk dan luka lebam pada leher serta wajah.

"Setelah dievakuasi diketahui seorang wanita tanpa identitas dengan ciri-ciri gemuk, pirang, dan di tubuhnya ditemukan beberapa luka," ujar Kapolsek Temon Kompol Setyo Heri Pramono. 

Petugas juga mendapati tato pada paha kanan jasad wanita berkulit putih itu. Tak lama usai menjalani autopsi dan identifikasi, korban diketahui bernama Sri Iswanti asal Desa Loano, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah.

Mahasiswi kelahiran tahun 1997 itu pamit kepada keluarga meninggalkan rumah pada Selasa Sore atau dua hari sebelum ditemukan tewas.

"Terakhir keluar hari Selasa sore setengah enam, semalam jam 7 masih ada kabar," terang Marsih Ibunda korban. Polisi hingga kini masih memburu pelaku pembunuhan yang telah dikantongi identitasnya.