Sukses

Kodim 0503 Jakarta Barat Juara Umum Pembinaan Teritorial ke-20

Hadir dalam acara syukuran, Wali Kota Jakarta Barat Anas Effendi dan Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengky Hariadi.

Fokus, Jakarta - Komando Distrik Miiter atau Kodim 0503 Jakarta Barat dinobatkan sebagai juara umum lomba pembinaan teritorial atau Binter ke-20 Tahun 2016-2017. Prestasi itu merupakan kali pertama yang diraih selama 20 kali keikutsertaan dalam lomba tingkat madya.

Seperti ditayangkan Fokus Pagi Indosiar, Jumat (12/1/2018), berbekal sejumlah program unggulan, seperti pembinaan satuan dan pangkalan serta produk unggulan berupa budidaya tanaman organik, aquaponik, hidroponik dan berternak lele menjadikan Kodim 0503 Jakarta Barat juara Lomba Binter Adi Manunggal Madya.

Hadir dalam acara syukuran, Wali Kota Jakarta Barat Anas Effendi dan Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Hengky Hariadi. Ini juga menandakan sinergi tiga pilar dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah Jakarta Barat.

"Ini berkat sinergitas dukungan dari Forum Komunikasi pimpinan kota yang ada di Jakarta Barat. Baik Pak Wali Kota, Pak Kapolres, Kajari, Kajati, Tokoh Masyarakat, Ulama dan semua masyarakat serta merta untuk mendukung kesuksesan, kelancaran kegiatan sehingga Kodim Jakarta Barat bisa meraih Juara Umum untuk tingkat Madya," terang Danrem 052 Wijayakrama, Kolonel Inf Iwan Setiawan.