Sukses

Konser Raya HUT ke-23 Indosiar Raih Penghargaan Rekor MURI

Fokus, Jakarta - Malam Puncak HUT ke-23 Indosiar pada Kamis malam juga dimeriahkan sejumlah penyanyi perwakilan dari 34 provinsi di Indonesia sebagai tanda dibukanya Liga Dangdut Indonesia.

Seperti ditayangkan Fokus Pagi Indosiar, Jumat (12/1/2018), ditandai pemukulan gendang, Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara yang mewakili Wakil Presiden Jusuf Kalla didampingi Direktur Utama Indosiar Imam Sudjarwo langsung membuka perhelatan Liga Dangdut Indonesia tersebut.

Karena merupakan ajang pencarian bakat terbesar dunia, Museum Rekor Indonesia atau MURI pun memberikan penghargaan kepada Liga Dangdut Indonesia ini. Pendiri MURI, Jaya Suprana berharap PBB menjadikan dangdut menjadi warisan dunia.

Direktur Utama Indosiar, Imam Sudjarwo berkesempatan menerima penghargaan bergengsi bertempat di Jakarta Convention Center, Senayan ini.

"Tentu dalam kesempatan ini saya berterima kasih kepada seluruh masyarakat pencinta Indosiar dan pecinta dangdut yang sangat luar biasa. Saya terimakasih juga kepada para artis penyanyi dangdut yang menciptakan, men-support dan mendukung kita mendapatkan penghargaan," ujar Direktur Program Utama Indosiar, Imam Soedjarwo.

Direktur Program dan Produksi Indosia, Harsiwi Ahmad juga mengungkapkan kebahagiannya karena acara ini mendapat Penghargaan MURI Dunia. 

Liga Dangdut Indonesia sedianya digelar mulai 15 Januari mendatang di Indosiar. Dalam ajang pencarian bakat terbesar ini perwakilan masing-masing provinsi yang terpilih akan menjadi duta dangdut.