Sukses

Kolaborasi Iwan Fals dan Via Vallen Pukau Penonton HUT Indosiar

Fokus, Jakarta - Mawar Merah menjadi lagu duet dua generasi berbeda di Konser Luar Biasa HUT ke-23 Indosiar di JCC, Senayan, Jakarta Kamis malam. Sang legenda Iwan Fals dan Via Vallen tampak piawai menyanyikan lagu dangdut ini. Kendati bagi Sang Legenda Iwan Fals merupakan yang pertama kali ia dendangkan di konser seperti ini.

Seperti ditayangkan Fokus Pagi Indosiar, Jumat (12/1/2018), para penonton pun sangat terhibur dengan penampilan spesial Iwan Fals. Usai bernyanyi dangdut, Iwan Fals mengaku musik dangdut sangat erat dengan kehidupan. Bahkan banyak yang menjadikannya teman hidup. Sementara Via Vallen mengaku bangga kendati grogi saat berduet dengan sang legenda musik balada ini.

"Enggak nyangka pas dibilang duet bareng Bang Iwan Fals. Masa sih kayanya nggak mungkin deh. Karena Om Iwan kan belum pernah nyanyi lagu dangdut atau kolaborasi dengan penyanyi dangdut setau saya," ujar Via Vallen.

Sejumlah musisi dari berbagai genre tampil di panggung Konser Raya Luar Biasa HUT ke-23 Indosiar ini. Memadukan sejumlah genre musik yang menakjubkan dalam satu panggung yang spektakuler, pemirsa Indosiar disuguhi dengan sejumlah kolaborasi genre musik dengan iringan orkestra yang sangat menghibur.