Sukses

Meriahnya Perayaan HUT ke-23 Indosiar Bikin Menkominfo Takjub

Fokus, Jakarta - Penampilan legenda dangdut Rhoma Irama dan Soneta Grup menjadi pembuka malam pucak perayaan HUT ke-23 Indosiar di JCC, Senayan, Jakarta. Dalam Konser Raya Luar Biasa Indosiar ini Raja Dangdut Rhoma Irama mengawali penampilannya dengan lagu Euforia.

Seperti ditayangkan Fokus Pagi Indosiar, Jumat (12/1/2018), Legenda Dangdut Rhoma Irama dan para musisi dangdut sperti Elvy Sukaesih, Rita Sugiarto, Iyeth Bustami dan Soimah serta sejumlah artis jebolan Dangdut Academy menyuguhkan lagu-lagu yang memukau.

Legenda musik pop Indonesia seperti Iwan Fals menambah kemeriahan konser luar biasa ini. Bahkan konser raya kali ini membuat Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara takjub.

"Meriah, bagus daripada main media sosial yang negatif, lebih baik nonton acara tadi gitu loh. Saya atas nama pemerintah mengapresiasi apa yang dilakukan Indosiar, terutama dalam menjaga keberagaman dalam menghadirkan hiburan maupun berita di daerah-daerah Indonesia," ujar Menkominfo Rudiantara.

Direktur Utama Indosiar, Imam Sudjarwo menyatakan bersyukur atas berjalannya Konser Raya ke-23 ini. Dan ia menyatakan Indosiar akan lebih banyak memberikan tayangan hiburan bagi masyarakat.

"Ulang tahun ke-23 ini kan bertepatan dengan Tahun 2018, ada program-program baru nanti selain LIDA. Kita juga akan ada pengganti Golden Memories dan akan mengeluarkan sesuatu yang baru. Artinya kita akan mengangkat budaya Indonesia," ujar Direktur Utama Indosiar, Imam Sudjarwo.

Ribuan penonton hanyut dalam kemeriahan konser ini. Hiburan dengan pengisi acara yang dibalut penataan panggung, teknologi pencahayaan serta aransemen musik yang spektakuler ini menambah antusiasme penonton yang hadir.