Sukses

Kapolda Jambi: Rasa Aman Harus Ada dalam Setiap Kegiatan Masyarakat

Menurut Brigjen Muchlis As menjelang pilkada di Kota Jambi pihaknya akan mencegah potensi konflik yang terjadi dari awal.

Liputan6.com, Jakarta - Bertempat di Gedung Rupatama, Mabes Polri, Jakarta Selatan Kapolri Jenderal Tito Karnavian memimpin serah terima jabatan kepada lima kapolda dan dua perwira tinggi polri. Selain itu, Jenderal Tito juga langsung memimpin pembacaan sumpah serah terima jabatan yang diikuti oleh petinggi polri.

Seperti ditayangkan Liputan6 Pagi SCTV, Jumat (12/1/2018), dalam serah terima jabatan ini salah satu yang mendapat mandat adalah Brigjen Pol Muchlis As sebagai Kapolda Jambi. Putra asli Jambi ini mengatakan dalam kepemimpinannya ini, ia lebih dulu akan berfokus untuk melakukan pengamanan pilkada yang akan berlangsung dalam waktu dekat.

"Yang pertama adalah bagaimana kita mengaktualisasikan kehadiran negara di tengah masyarakat. Jadi untuk menciptakan rasa aman maka Polri harus ada di setiap kegiatan masyarakat itu yang menjadi bagian 11 Program priotas Kapolri yang tertuang dalam Lapankukin Polri," terang Brigjen Muchlis As

Menurut Brigjen Muchlis As menjelang Pilkada Serentak di Kota Jambi pihaknya akan mencegah potensi konflik yang terjadi dari awal.

 

Â