Sukses

Polisi Ringkus Guru Olahraga Pelaku Pencabulan di Pekayon

Korbannya merupakan murid laki-laki kelas satu dan dua SMP. Dalam pengembangan, sementara baru tiga anak yang diketahui menjadi korban.

Liputan6.com, Jakarta - Polisi meringkus pria pelaku pencabulan di sebuah Sekolah Menengah Pertama (SMP) kawasan Pekayon, Jakarta Timur. Tersangka perbuatan asusila itu merupakan guru olahraga di lembaga pendidikan tersebut.

Kapolsek Pasar Rebo Kompol Joko Waluyo membenarkan kabar itu. Pelaku sudah diamankan sekitar 2 minggu lalu.

"Lupa saya (nama pelaku). Soalnya lagi di Polres (Jakarta Timur) saya. Tapi benar dia guru olahraga," tutur Joko saat dihubungi Liputan6.com di Jakarta, Kamis (11/1/2018).

Korbannya merupakan murid laki-laki kelas satu dan dua SMP. Dalam pengembangan, sementara baru tiga anak yang diketahui menjadi korban pencabulan.

"Masih kita kembangkan kasus ini," jelas dia.

Pelaku kini diamankan di Polsek Pasar Rebo, Jakarta Timur. Tidak menutup kemungkinan masih ada korban lain atas tindak pidana tersebut.

"Nanti ya detailnya," Joko menandaskan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Viral di Aplikasi Percakapan

Beredar kabar lewat pesan singkat Whatsapp bahwa ada seorang guru SMP kawasan Pekayon, Jakarta Timur yang melakukan tindak pencabulan terhadap 35 lebih murid laki-laki di sekolah tersebut.

Dalam tulisan itu, para orangtua diminta agar waspada terhadap pelaku kekerasan seksual anak tersebut.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.