Sukses

YPAPK Resmikan Balai Pertemuan Bagi Warga Desa Sekayam di Etnikong

Etnikong merupakan salah satu daerah terpencil yang terletak di perbatasan Indonesia - Malaysia.

Fokus, Kalimantan Barat Warga Desa Sekayam di Entikong, Kalimantan Barat akhirnya bisa bersukacita. Mereka kini memiliki balai pertemuan baru. Balai ini hasil renovasi yang dananya berasal dari Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih bekerjasama dengan TNI AD dan program Indosiar Untuk Mimpi Indonesia.

Seperti ditayangkan Fokus Pagi Indosiar, Kamis (11/11/2018), 17 Desember 2017 tahun lalu, balai pertemuan ini diresmikan oleh Direktur Utama PT Indosiar Visual Mandiri dan Komandan Korem Brigjen TNI Bambang Ismawan.

"Adalah wujud kepedulian kita bersama dengan TNI dalam rangka kita mewujudkan mimpi-mimpi di daerah perbatasan. Hari ini yang kita resmikan adalah Balai Pertuan Umum, jadi multifungsi yang bisa dipakai pertemuan bermacam-macam, " ujar Direktur Utama PT Indosiar Visual Mandiri, Imam Soedjarwo.

Etnikong merupakan salah satu daerah terpencil yang terletak di perbatasan Indonesia - Malaysia. Daerah ini masih butuh perhatian dan sentuhan pembangunan. Acara kemudian ditutup dengan pembagian sembako, khitanan masal serta hiburan panggung nusantara oleh Pedangdut Ana Janeta dari Bintang Pantura Empat.