Sukses

Emtek Grup Dapat Kucuran Dana Kembangkan Usaha Tanpa HMEDT

Penambahan modal ini semakin mengukuhkan posisi PT Elang Mahkota Tekonologi pada percaturan bisnis global.

Liputan6.com, Jakarta Rapat umum pemegang saham luar biasa digelar oleh PT Elang Mahkota pada Rabu (10/1/2018) siang di SCTV Tower. Rapat yang dihadiri oleh para direksi serta Komisaris Emtek ini guna meminta restu para pemegang saham atas rencana penambahahan modal tanpa hmedt.

Seperti ditayangkan Liputan6 Pagi SCTV, Kamis (11/1/2018), rencana penambahahan modal tanpa hmedt atau hak memesan efek terlebih dahulu sebesar 10 persen dari modal ditempatkan atau sebanyak 564. 003. 244 lembar saham.

Dengan penambahan modal ini, induk usaha SCTV ini diproyeksi akan mengantongi dana segar sekurang-kurangnya Rp 4, 8 triliun yang akan digunakan sebagai tambahan modal kerja dan pengembangan usaha.

"Pengembangan usaha aja. Karena kita kan melakukan berbagai investasi selama ini. Apakah dengan akuisisi perusahaan, Joint Venture atau pengembangan yang sudah ada jadi kita yakin kedepan akan lebih ekspansif jadi kita siap siap aja mumpung sekarang harga saham di bursa efek sedang tinggi. Yah jadinya timingnya tepat gitu," ungkap Wadirut PT Elang Mahkota Teknologi, Sutanto Hartono.

Penambahan modal ini semakin mengukuhkan posisi PT Elang Mahkota Tekonologi pada percaturan bisnis global.