Sukses

Jokowi: PDIP Kokoh Karena Gotong Royong

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo menyampaikan sambutan saat HUT Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang ke-45. Menurut Jokowi PDIP kokoh karena prinsip gotong royong.

"Saya percaya ada satu kata yg membuat PDIP tetap kokoh berdiri yaitu gotong royong," ujar Jokowi di Jakarta Convention Center (JCC), Rabu, (10/1/2018)

Para kolega PDIP yang hadir pun menyambut ucapan Jokowi tersebut dengan tepuk tangan meriah. Menurut Jokowi dengan gotong royong PDIP bisa bersatu dalam barisan dan tujuan mulia.

"Gotong royong membuat kita yakin PDIP akan menjadi wajah perjuangan rakyat Indonesia," lanjut mantan walikota Solo itu.

Meski PDIP unggul karena gotong royong, alumnus UGM itu menggaris bawahi perjuangan untuk Indonesia belum berakhir. Masih banyak pengabdian serta tugas sejarah yang perlu dituntaskan.

1 dari 2 halaman

Terus Berjuang

Jokowi mengingatkan bahwa kader PDIP harus berjuang bersama membuat Indonesia maju serta bebas dari kemiskinan dan ketimpangan. Selain itu Jokowi menegaskan agar kader PDIP tidak lupa untuk menghadirkan ideologi pancasila dalam bertingkahlaku.

 "Kita harus bekerja keras mewajibkan keadlian bagi seluruh rakyat Indonesia," imbuh Jokowi.

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini

Artikel Selanjutnya
PAN: Pilkada 2018 Pertaruhan untuk Jokowi
Artikel Selanjutnya
Kala Megawati Sodorkan Nasi Tumpeng untuk Pimpinan Parpol