Sukses

Jokowi: Pengabdian Belum Berakhir

Jokowi mengatakan, peran semua kader dibutuhkan dan ditunggu untuk gotong royong bersama membumikan Pancasila dan memajukan Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi mengingatkan kembali, terutama kepada kader-kader PDI Perjuangan, untuk terus bekerja keras guna menghadirkan Pancasila di bumi Indonesia.

Imbauan ini disampaikan Jokowi saat pidato di acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-45 PDI Perjuangan di Jakarta Convention Center Senayan, Jakarta, Rabu (10/1/2018).

"Kita harus fokus kerja untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi, mengurangi kemiskinan. Kita harus kerja keras untuk menghadirkan keadilan sosial bagi rakyat Indonesia," kata Jokowi yang mengenakan baju merah.

Dia juga menegaskan bahwa tugas memajukan Indonesia belum berakhir.

"Pengabdian belum berakhir, tugas masih berlanjut untuk memajukan Indonesia dan membebaskan bangsa ini dari kemiskinan, serta menjadikan Indonesia sebagai negara pemenang," Jokowi menegaskan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Membumikan Pancasila

"Karena itu saya ingin bertanya kepada seluruh kader-kader PDIP, kepada kader-kader ideologis Sukarno, apakah Anda siap meneruskan perjuangan Sukarno mewujudkan Indonesia yang maju?" teriak Jokowi.

Dia mengatakan bahwa peran semua kader dibutuhkan dan ditunggu untuk gotong royong bersama membumikan Pancasila dan memajukan Indonesia.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.