Sukses

Alasan Pedofil di Tangerang Cabuli 41 Anak

Aparat Polresta Tangerang menangkap Babeh guru honorer yang cabuli puluhan anak di Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang.

Patroli, Tangerang - Puluhan bocah laki-laki, menjadi korban pedofilia seorang guru berinisial WS alias Babeh di Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang.

Seperti yang ditayangkan Patroli Indosiar, Rabu (10/1/2018), aparat Polresta Tangerang menangkap Babeh di rumahnya pada 2 Desember lalu, berkat pengaduan sejumlah orang tua korban. Tersangka mengaku tindak pencabulan telah dilakukannya sejak April 2016 dalam gubuk yang ditempatinya seorang diri.

Berdasarkan penyelidikan, aksi tersangka dipicu rasa kesepian lantaran ditinggal sang istri bekerja di Malaysia. Tersangka juga mengaku pernah menjadi korban aksi kejahatan serupa saat berusia belasan tahun.

Hingga kini, jumlah korban tercatat mencapai 41 anak. Angka tersebut diperkirakan bertambah seiring berkembangnya laporan di pos pengaduan yang tersebar di sejumlah Polsek di Kota Tangerang. Atas perbuatannya tersebut, tersangka terancam hukuman 15 tahun penjara dan hukuman kebiri.