Sukses

Pergoki Pencurian Motor, Karyawan Klinik di Bekasi Ditembak Pelaku

Seorang karyawan laboratorium klinik, di Kranggan, Bekasi, Jawa Barat, ditembak saat pergoki aksi pencurian sepeda motor.

Patroli, Jakarta - Pergoki aksi pencurian sepeda motor, seorang karyawan sebuah klinik di Bekasi, Jawa Barat, ditembak pelaku pada bagian kakinya. Korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, karena mengalami luka cukup serius.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Rabu (10/1/2018), aksi pencurian sepeda motor melukai seorang karyawan laboratorium klinik, di Kranggan, Bekasi, Jawa Barat, pada Selasa malam.

Korban ditembak pada bagian kaki karena memergoki pelaku yang tengah berusaha mengambil motor miliknya. Diduga kaget dipergoki, pelaku langsung menembak kaki korban dan berhasil membawa kabur motor hasil curian.

Di waktu yang sama, aksi pencurian sepeda motor juga terjadi di Jalan Cempaka, tepatnya di mess perwira angkatan laut. Lokasi ini hanya berjarak dua kilometer dari laboratorium klinik, tempat pencurian sepeda motor sebelumnya. Pelaku juga sempat melemparkan tembakan ke rumah warga.

Diduga dua kejadian di lokasi terpisah, dilakukan oleh para pelaku yang sama. Pelaku diketahui berjumlah dua orang dengan membawa senjata api.

Saat ini kasus pencurian sepeda motor masih dalam penyelidikan Polres Metro Bekasi Kota dan Polsek Pondok Gede.