Sukses

Truk Terguling di Grobogan, 3 Penumpang Tewas

Truk bermuatan 25 orang yang hendak jenguk tetangga di rumah sakit terguling, tiga penumpang tewas dan sembilan lainnya luka-luka.

Patroli, Jawa Tengah - Sebuah truk oleng hingga terguling setelah banting stir menghindari motor dari arah berlawanan di Grobogan, Jawa Tengah. Akibatnya tiga orang penumpang truk tewas.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Selasa (9/1/2018), sebuah truk terguling di Jalan Desa Wolo Kecamatan Penawangan, Grobogan, Jawa Tengah, pada Senin lalu. Truk yang seharusnya digunakan untuk membawa muatan barang justru digunakan untuk membawa 25 orang.

25 warga desa tersebut berniat menjenguk tetangganya yang sedang dirawat di rumah sakit. Kecelakaan berawal saat sopir truk menghindari motor dengan kecepatan tinggi dari arah berlawanan. Namun truk mengalami oleng hingga menabrak sebuah pohon.

Akibat kecelakaan ini tiga orang penumpang tewas, sementara sembilan lainnya luka-luka. Saat ini seluruh korban dilarikan ke rumah sakit sedangkan sopir truk, Sugiharto, diamankan Polres Grobogan.