Sukses

Jasad Wanita Loncat di Thamrin City Dibawa ke RSCM

MV mengakhiri hidupnya dengan cara meloncat dari area parkir kendaraan di lantai lima Gedung Thamrin City.

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah rekan kerja MV karyawati bank BUMN yang nekat bunuh diri berdatangan ke ruang jenazah RSCM Jakarta. Mereka datang untuk menyampaikan bela sungkawa pada suami dan kerabatnya.

Keluarga korban rencananya akan membawa jenazah wanita muda ini kembali ke kampung halamannya di Yogyakarta, setelah proses visum selesai.

Seperti ditayangkan Fokus pagi, Selasa (09/01/2018), MV mengakhiri hidupnya dengan cara meloncat dari area parkir kendaraan di lantai lima Gedung Thamrin City. Tubuh karyawati sebuah bank BUMN di Jakarta Pusat ini terhempas di saluran pembuangan air Apartemen Thamrin City dan tewas seketika di lokasi kejadian.

Dari keterangan sang suami, ibu satu anak tersebut pada Senin pukul lima pagi pamit keluar dari rumah kontrakannya di Kawasan Benhil hendak membeli bubur untuk bayinya yang berusia sembilan bulan. Namun hingga siang tidak kunjung kembali.

Diduga, wanita asal Yogyakarta tersebut bunuh diri lantaran mempunyai permasalahan di tempat kerjanya serta menderita kecemasan berlebihan apalagi bayinya tengah menderita suatu penyakit yang tak juga sembuh.