Sukses

Lalu Lintas Jakarta dan Sekitarnya Padat Pagi Ini

Kepadatan terlihat terjadi di ruas tol Japek Halim - Cawang, kepadatan terjadi menuju arah Tebet.

Liputan6.com, Jakarta - Arus lalu lintas Jakarta dan sekitarnya terpantau padat pada pagi ini. Kepadatan terjadi di ruas tol Japek Halim - Cawang dan menuju arah Tebet.

Kepadatan kendaraan juga terlihat di ruas tol Cibubur - Cipayung. Sementara itu di ruas tol Jagorawi Cawang - TMII - Cibubur - Bogor - Ciawi arus kendaraan terpantau lancar.

Sementara itu, ruas kolong bundaran Walikota Jaksel arah Blok M terpantau ramai lancar. Pihak kepolisian pada pagi hari ini juga melakukan pengalihan arus.

Pengalihan arus terjadi di lampu lalu lintas Pancoran arah Cawang di belokan Tebet. Pengalihan arus dilakukan untuk mengurai kemacetan imbas adanya proyek flyover Pancoran.

Berikut situasi lalu lintas Jakarta selengkapnya yang dihimpun Liputan6.com dari akun Twitter TMC Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro dan PT Jasa Marga @PT JASAMARGA, Selasa (9/1/2018).

07.10 Polri pengaturan di Slipi Jaya arah Grogol lalu lintas terpantau ramai lancar

07.06 Polri melakukan pengaturan dan pengamanan truk patah As di TL Permata Hijau arah Kebayoran lama Jakarta Selatan, lalu lintas tersendat

07.02 Situasi lalu lintas di #Tol_Jagorawi Cibubur arah Cawang terpantau ramai lancar

06.43 Polri melakukan pengaturan di Jalan Kelapa Nias Kelapa Gading Jakut lalu lintas terpantau padat

06.10 WIB Tol Japek Halim - Cawang padat, kepadatan arah Tebet

06.10 Polri melakukan pengaturan di kolong bundaran Wali Kota Jaksel arah Blok M terpantau ramai lancar

06.05 WIB Tol Jagorawi Dukuh - Cililitan padat, kepadatan keluar Cililitan. Cibubur - Cipayung padat, kepadatan volume lalu lintas

06.04 Polri melakukan pengaturan di Jalur Contraflow Tol Cawang arah Semanggi mulai pukul 06.00-09.00 Wib, harap berhati hati dan menyalakan lampu utama.

06.03 WIB Tol Jagorawi Cawang - TMII - Cibubur - Bogor - Ciawi lancar

06.02 WIB Tol Japek Bekasi Timur - Bekasi Barat padat, kepadatan volume lalu lintas

06.02 WIB Tol Japek Cikunir - Tambun padat, kepadatan volume lalu lintas. Cibitung - Cikarang padat, antrean GT Cikarang Utama

05.54 Polri melakukan pengalihan alih arus di TL Pancoran arah Cawang di belokan ke Tebet, untuk mengurai kepadatan di TL Pancoran imbas adanya proyek Fly Over Pancoran

05.48 Polri melakukan pengaturan di TL Coca Cola Jakpus lalu lintas terpantau ramai lancar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.