Sukses

Ibu dan Bayi Tewas Lompat dari Lantai 10 Hotel di Pati

Wanita berusia 30 tahun dan bayi dalam gendongannya tewas seketika setelah melompat dari lantai 10 hotel milik Wakil Bupati Pati tersebut.

Liputan6.com, Pati - Jasad SUL dan bayi Laki-aki yang baru berusia enam bulan ditemukan tewas bersimbah darah pada Senin Pagi di area parkir hotel di Jalan Diponegoro nomor 229 Pati, Jawa Tengah. Jasad tersebut pertama kali ditemukan oleh petugas keamanan yang sedang berjaga dan langsung melaporkan ke pihak kepolisian.

Seperti Ditayangkan Patroli Malam, Selasa (09/01/2018), Wanita 30 tahun dan bayi dalam gendongannya tewas seketika setelah melompat dari lantai 10 hotel milik Wakil Bupati Pati tersebut. Namun pihak hotel memastikan wanita Warga Desa Sidoarjo Kecamatan Kota tersebut tidak sedang menginap di hotel lantaran tak ada namanya dalam daftar tamu yang tengah menginap. SUL melompat dari lantai 10 yang merupakan ruang pertemuan dan dapat diakses secara umum.

Belum di ketahui apa yang menjadi penyebab wanita tersebut nekat mengakhiri hidup dengan membawa serta anaknya. Namun diduga aksinya dipicu oleh permasalahan pribadi keluarga, lantaran SUL diketahui berstatus sebagai istri siri seorang PNS. Jasad kedua korban dibawa ke ruang jenazah RSUD Soewondo Pati untuk divisum.