Sukses

Ibu Buang Bayi di Pesawat Etihad Belum Ditetapkan Tersangka

Penemuan jasad bayi yang terbungkus plastik di toilet tong sampah Pesawat Etihad, pertama kali ditemukan petugas saat membersihkan pesawat.

Liputan6.com, Tangerang - Polisi hingga kini belum menetapkan status tersangka terhadap Hani, seorang tenaga kerja wanita yang membuang bayinya di tong sampah toilet Pesawat Etihad, Sabtu, 6 Januari 2018.

Seperti ditayangkan Liputan6 Siang SCTV, Senin (8/1/2018), dari hasil pemeriksaan jasad bayi, tim kedokteran forensik Rumah Sakit Polri Kramat Jati belum bisa memastikan bahwa bayi lahir dengan cara aborsi.

Karena dilihat dari berat bayi yang mencapai 2,2 kilogram dengan usia kehamilan sang ibu antara 8 hingga 9 bulan. Dengan kondisi demikian, bayi sudah cukup untuk dilahirkan secara normal.

Sementara itu, Hani saat ini masih dalam kondisi lemah dan dirawat di Klinik Bandara Soekarno-Hatta (Soetta). Polisi masih menunggu kondisinya lebih baik untuk menjalani pemeriksaan.

Penemuan mayat bayi yang terbungkus plastik di toilet tong sampah Pesawat Etihad, pertama kali ditemukan petugas saat tengah membersihkan pesawat usai tiba di Bandara Soetta dari Abu Dhabi, Uni Emirat Arab.