Sukses

Inilah Surat Gugatan Cerai Ahok pada Veronica yang Viral di Medsos

Pengadilan Negeri Jakarta Utara dan pengacara Ahok memberi klarifikasi terkait surat gugatan cerai yang dilayangkan, pada Jumat sore lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Jagat maya kembali dibuat heboh, pada Minggu malam, 7 Januari 2018. Kehobohan itu terkait beredar luasnya foto surat gugatan cerai yang dilayangkan mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok terhadap istrinya, Veronica Tan.

Seperti ditayangkan Liputan6 Siang SCTV, Senin (8/1/2018), warganet menanggapi dengan caranya masing-masing. Ada yang sedih, ada juga yang berusaha bijak. Pertanyaan beruntun bahkan disampaikan di akun media sosial putra Ahok dan Vero.

Senin siang, Pengadilan Negeri Jakarta Utara dan pengacara Ahok memberi klarifikasi terkait surat gugatan cerai yang dilayangkan ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara , pada Jumat sore lalu.

"Benar. Jadi sudah didaftarkan pada hari Jumat, 5 Januari 2018. Jadi yang mendaftarkan adalah kuasa hukum penggugat. Dalam hal ini Insinyur Basuki Tjahaja Purnama alias Pak Ahok.

Gugatan perceraian memang masalah pribadi. Persidangannya juga digelar secara tertutup. Saat itulah alasan cerai terungkap.