Sukses

Polisi Tangkap Provokator Tawuran di Cipinang

Polres Jakarta Timur menangkap seorang pemuda yang diduga provokator tawuran antarwarga di Cipinang Muara, Jatinegara, Jakarta Timur.

Patroli, Jakarta - Polisi membubarkan tawuran antarwarga di kawasan Cipinang Muara, Jatinegara, Jakarta Timur. Polisi berhasil mengamankan seorang pemuda yang diduga provokator.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Senin (8/1/2018), anggota Satuan Gerak Cepat Rajawali Polres Jakarta Timur, Senin dini hari membubarkan tawuran antar-kelompok warga di Cipinang Muara, Jatinegara, Jakarta Timur. Sebelumnya, puluhan warga sempat saling serang menggunakan batu dan senjata tajam.

Untuk antisipasi tawuran susulan, polisi langsung menyisir ke pelosok permukiman. Setiap ditemukan sekelompok pemuda langsung diperiksa polisi.

Penyisiran ke gang kecil untuk mencari para pelaku tawuran. Dalam penyisiran, seorang pemuda yang terbukti terlibat tawuran bersama barang bukti bambu yang digunakan saat tawuran langsung digiring ke pos polisi guna pemeriksaan lebih lanjut. Diduga pemuda tersebut merupakan provokator tawuran.