Sukses

Djarot Tegaskan Tak Punya Beban Masa Lalu Nyagub di Pilkada Sumut

Usai kunjungi DPP PKB Jakarta, Minggu kemarin, bakal cagub Sumatera Utara Djarot Saiful Hidayat tak memberikan keterangan apa-apa.

Fokus, Jakarta - Bakal calon Gubernur Sumatera Utara dari PDI Perjuangan, Djarot Syaiful Hidayat, Minggu siang, 7 Januari 2018, mengunjungi kantor DPP PKB di Jakarta. Seperti ditayangkan Fokus Pagi Indosiar, Senin (8/1/2018), mantan Gubernur DKI Jakarta ini langsung memasuki gedung dan menggelar pertemuan tertutup sekitar 30 menit. Usai keluar dari kantor DPP PKB, Djarot tidak bersedia memberikan keterangan mengenai kedatangannya di DPP PKB.

Di tempat terpisah, di kantor DPP PDIP, Djarot Saiful Hidayat kembali menyampaikan kesiapannya maju sebagai calon Gubernur Sumatera Utara periode 2018-2023. Djarot menegaskan, dirinya tidak memiliki beban masa lalu, sehingga akan lebih mudah memimpin Sumatera Utara menjadi lebih baik.

Djarot berharap, masyarakat tidak mudah percaya dengan black campaign ataupun hoax  yang kerap merajalela saat proses pilkada. Djarot meminta agar masyarakat lebih cerdas dalam memilih dan menilai calon-calon kepala daerah yang ada.