Sukses

Hari Pertama Masuk Sekolah, Ruas Tol Dalam Kota Terpantau Padat

Kepadatan terpantau terjadi di ruas Tol Pasar Rebo-Cililitan, Tol Jagorawi Cimanggis-Cipayung KM 11, Japek Tambun-Bekasi Barat.

Liputan6.com, Jakarta Hari pertama masuk sekolah, situasi lalu lintas Jakarta dan sekitarnya Senin (8/1/2018) pagi ini terpantau padat. Kepadatan ini menyusul berakhirnya masa liburan bagi anak sekolah dan hari ini merupakan hari perdana masuk sekolah.

Kepadatan terpantau terjadi diruas Tol Pasar Rebo-Cililitan, Tol Jagorawi Cimanggis-Cipayung KM 11, Japek Tambun-Bekasi Barat. Sementara untuk ruas tol Jagorawi-Cawang-TMII-Cibubur-Bogor-Ciawi terpantau lancar.

Sementara bagi pengguna jalan yang akan melintasi Traffic Light Bungur, Kali Pasir, Salemba, dan Tugu Tani situasi jalan terpantau lancar.

Berikut situasi lalu lintas Jakarta selengkapnya yang dihimpun Liputan6.com dari akun Twitter TMC Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro dan PT Jasa Marga @PT JASAMARGA, Senin (8/1/2018).

06.35 WIB Tol Jagorawi Ps Rebo - Cililitan padat, kepadatan di lajur Keluar UKI/KODAM

06.35 WIB Tol Jagorawi Cimanggis - Cipayung KM 11 padat, ada penanganan Kendaraan Truk gangguan di bahu jalan/kiri

06.34 WIB Tol Jagorawi Cawang - TMII - Cibubur - Bogor - Ciawi lancar

06.33 WIB Tol Japek Tambun - Bekasi Barat padat, kepadatan volume lalu lintas. Halim - Cawang padat, kepadatan arah Pancoran

06.33 WIB Tol Japek Cibatu - Cikarang Timur KM 38+200 padat, ada penanganan Dump Truk menabrak MCB/pembatas jalan, dalam penanganan petugas

06.31 WIB Tol Japek Cikunir - Tambun padat, kepadatan volume lalu lintas. GUNAKAN JALUR ALTERNATIF

06.32 Situasi lalu lintas di TL Blok O terpantau ramai lancar

06.34 Situasi lalu lintas di TL Bungur terpantau ramai lancar

06.35 Situasi lalu lintas di TL Kali Pasir terpantau ramai lancar

06.36 Situasi lalu lintas di TL Salemba terpantau ramai lancar

06.38 Situasi lalu lintas di TL Tugu Tani terpantau ramai lancar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini