Sukses

Kasus Paspor Palsu, Gayus Akan Dikonfrontir

Penyidik Mabes Polri mengagendakan konfrontasi antara Gayus Tambunan dengan tersangka Ari, penghubung antara Gayus dengan DPO Polri, Jhon Jerome Grice.

Liputan6.com, Jakarta: Terpidana kasus mafia hukum, Gayus HP Tambunan menghadiri undangan pemeriksaan penyidik Direktorat I Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri. Gayus diperiksa dalam kasus paspor palsu milik dirinya, istrinya, Milana Anggareini dan tiga anaknya saat plesiran ke Asia.

Menurut Kepala Bagian Penerangan Umum Divisi Hubungan Masyarakat Mabes Polri, Kombes Pol Boy Rafli Amar, penyidik mengagendakan konfrontasi antara mantan pegawai Direktorat Jenderal Pajak ini dengan tersangka Ari, penghubung antara Gayus dengan DPO Polri, Jhon Jerome Grice.

"Mengagendakan konfrontir dengan Ari dan saksi ahli terkait paspor palsu," kata Boy di Mabes Polri, Kebayoran Baru, Jakarta, Jumat (25/2).

Berdasarkan pantauan Liputan6.com, Gayus tiba di Mabes Polri pada pukul 12.30 WIB dengan menumpang mobil tahanan milik Bareskrim Polri dan ditemani beberapa penyidik. Tersangka penyuap Kepala Rumah Tahanan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat ini disambut tim kuasa hukumnya yang telah menunggunya di depan Pintu Utama Gedung Bareskrim Polri.(MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.