Sukses

Jokowi Beri Surprise Hadiri Pernikahan Anggota Paspamres

Ia juga bersama keluarga terkejut dengan kedatangan Presiden Jokowi.

Liputan6.com, Jakarta - Datang dan menyampaikan langsung ucapan selamat berbahagia kepada pasangan mempelai Pratu Wisnu Agung dan Dara Deswantari inilah salah satu kegiatan dadakan Presiden Jokowi Sabtu siang kemarin.

Seperti ditayangkan Liputan6 Pagi SCTV, Minggu (7/1/2018), kedatangan presiden bersama ibu negara Iriana ini pun tak urung mengundang perhatian tamu undangan lainnya yang menghadiri resepsi pernikahan di Gedung Unsur Wanita Citta Wirap TNI Mahoni Cijantung, Jakarta. 

"Gak nyangka bisa datang Pak Jokowi, saya terimakasih sekali bisa menyempatkan waktu hadir di acara pernikahan kami, terimakasih, " ujar Pratu Wisnu Agung, anggota Paspampres ini.

Ia juga bersama keluarga terkejut dengan kedatangan Presiden Jokowi. Sebelumnya 28 Desember lalu, Presiden Jokowi juga mengejutkan pasangan mempelai Ika dan Alfi anak dari Ali Sarifudin, Parang Rusa Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat.

Untuk tiba di lokasi resepsi pernikahan di Desa Sirnagalih, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat presiden dan Ibu Iriana Joko Widodo atau Jokowi pun rela berjalan kaki di tengah kegelapan dengan penerangan lampu senter.

Â