Sukses

Bocah di Video Mesum dengan Wanita Dewasa Masih 7 Tahun

Tim gabungan Polda Jawa Barat menyatakan, ada dua video mesum di Bandung, Jawa Barat yang diperankan bocah lelaki dan wanita dewasa.

Liputan6.com, Bandung - Tim gabungan Polda Jawa Barat menyatakan ada dua video mesum di Bandung, Jawa Barat yang diperankan bocah lelaki dan perempuan dewasa. Semua pemerannya berbeda di dua video tersebut.

Hal itu dipastikan setelah memeriksa CCTV dari dua hotel di Bandung yang menjadi tempat pembuatan video mesum tersebut.

Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Jawa Barat Kombes Polisi Umar Surya Fana mengatakan, dari hasil analisis sementara, penyidik yang menangani mengatakan, anak-anak yang berperan di video itu diperkirakan ada yang di bawah 10 tahun.‎

Di dalam video mesum pertama, bocah berusia 7 tahun, sementara di video kedua berusia 10 tahun, dan seorang bocah lainnya yang tak lebih dari 13 tahun.

"Ada tiga anak, mereka tidak bersaudara. Kemudian indikasi lain ada satu perempuan masih ada hubungan keluarga dengan ibunya, mudah-mudahan salah. Kedekatannya seperti apa mudah-mudahan segera terungkap," ujar Umar di Markas Polda Jawa Barat, Kota Bandung, Sabtu (6/1/2018).

Dia menegaskan, di dua video tersebut ada tiga bocah laki-laki berbeda. Di video pertama menayangkan adegan persetubuhan antara seorang bocah dengan perempuan dewasa.

Sementara ‎di video mesum kedua, kata Umar, dua bocah lelaki bersetubuh dengan seorang perempuan dewasa. Namun, polisi memastikan 'sutradara' video porno tersebut dilakukan seorang lelaki dewasa yang masih dalam pengejaran.

‎"Terdengar dari suaranya yang merekam ini satu orang. Dari dua video orang yang merekamnya sama," ucap Umar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Orangtua Diduga Terlibat

Selain itu, Umar mengatakan, ada dugaan orangtua dari pemeran bocah ikut terlibat. Hasil penyelidikan sementara, orangtuanya tahu bahwa anaknya direkam.

"Ada orangtuanya yang menunggu di luar kamar. Ada juga yang bahkan di dalam kamar hotel. Tapi mereka dua orang berbeda," ucap dia.

Polisi memastikan, kasus video mesum yang melibatkan anak di bawah umur tersebut bisa segera terungkap. Tim khusus telah dibentuk guna mencari pemeran dan semua yang terlibat dalam pembuatan video mesum tersebut.

Video mesum yang diperankan bocah laki-laki dan perempuan dewasa tersebar di media sosial sejak beberapa hari terakhir. Video tersebut direkam di dua hotel berbeda di Kota Bandung.

3 dari 3 halaman

Direkam di 2 Hotel

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Jawa Barat, Kombes Pol Umar Surya Fana mengatakan, proses rekaman video mesum antara bocah laki-laki dan perempuan dewasa terjadi di dua hotel berbeda.

"Ada dua hotel. Targetnya secepat-cepatnya, makin cepat lebih bagus," ujar Umar di Bandung, Jumat (5/1/2018).‎

‎Untuk mengusut kasus ini, tim gabungan Polda Jawa Barat akan memeriksa CCTV hotel di Bandung yang menjadi lokasi pembuatan video mesum dua bocah lelaki dengan satu perempuan dewasa itu.

Umar mengatakan, pihak hotel tidak mengingat jelas kapan para pelaku memesan kamar. Oleh karenanya, tim gabungan pun akan segera memeriksa CCTV hotel.

‎"Karena hari check in-nya kapan si hotel juga nggak ingat. Makanya kita lagi cocokkan antara wajah yang ada di film dengan wajah yang terekam di CCTV, masuknya tanggal berapa," kata Umar.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.