Sukses

Menguji Adrenalin di Bianglala Tertinggi di Indonesia

Bianglala berwarna pink dengan tinggi 69 meter ini terletak di mall kawasan Cakung, Jakarta Timur. Wahana ini terdiri dari 32 gondola.

Liputan6.com, Jakarta - Meski liburan Tahun Baru telah usai, bagi Anda yang ingin mencoba berwisata dengan tema ketinggian, kini tak perlu lagi jauh-jauh pergi ke luar kota atau ke luar negeri. Di Jakarta Anda bisa menjajal bianglala tertinggi di Indonesia.

Seperti ditayangkan Liputan6 Siang SCTV, Sabtu (6/1/2018), bianglala berwarna pink dengan tinggi 69 meter ini terletak di sebuah mall  di kawasan Cakung, Jakarta Timur. Wahana hiburan ini terdiri dari 32 gondola berpendingin udara berkapasitas 6 orang.

Wisata dengan tema ketinggian selanjutnya terletak di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur. Air Crew Sensation namanya. Di sini, Anda bisa merasakan sensasi menjadi pilot dari Pesawat Boeing 737. 

Tidak ada batasan umur bagi para pengunjung yang ingin menjadi pilot dalam sehari. Namun, untuk menikmati wahana ini, diharuskan reservasi lebih dulu dengan harga per paketnya Rp 300 ribu hingga Rp 2 juta. Menariknya, sebelum terbang, wisatawan akan diberi pengarahan bahkan disediakan baju ala kapten. 

Di dalam kokpit, para wisatawan dikenalkan langsung dengan mesin-mesin penggerak pesawat saat take off hingga landing