Sukses

Oknum Polisi yang Merampok Uang Rp 10 Miliar Dikenal Suka Hidup Mewah

Jumadi dan seorang temannya terlibat dalam perampokan uang Rp 10 miliar milik Bank Mandiri di Desa Malintang, Kabupaten Banjar.

Liputan6.com, Kalimantan Selatan - Setelah melakukan pengejaran, Tim Gabungan Resmob Polda Kalimantan Selatan berhasil menangkap Brigadir Jumadi di tempat persembunyiannya di kawasan Banjar Baru.

Jumadi bersama seorang temannya terlibat dalam perampokan uang Rp 10 miliar milik Bank Mandiri, yang terjadi di Jalan Gubernur Soebarjo, Desa Malintang, Kabupaten Banjar, pada Kamis malam, 4 Januari 2018.

Seperti ditayangkan Liputan6 Siang SCTV, Sabtu (6/1/2018), Jumadi langsung digelandang untuk menunjukkan tempat uang hasil curiannya. Ternyata uang tersebut ditanam di belakang rumah sang kakak di Jalan Golf, Banjar Baru.

Namun, di tempat ini Tim Resmob hanya menemukan Rp 5 miliar.

Dalam kesehariannya, Brigadir Jumadi dikabarkan memiliki dua istri dan dikenal hidup dalam kemewahan. Dia juga kerap melanggar aturan kedisiplinan termasuk terlibat narkoba.

Kasus perampokan ini diketahui polisi berkat laporan masyarakat yang curiga dengan mobil yang terparkir dengan kondisi pintu belakang terbuka.