Sukses

3 Bocah Korban Penyekapan Ibu Kandung Dirawat Sang Ayah

Kakak beradik DN, ZS, dan KN yang jadi korban penyekapan ibu kandung kini dirawat oleh ayahnya.

Fokus, Malang - Ketiga bocah korban penyekapan oleh ibu kandung kini telah berada dalam pengasuhan ayah kandungnya. Sementara itu, ibu ketiga anak tersebut masih dalam perawatan intensif tim dokter Rumah Sakit Jiwa Radjiman Wedio Diningrat, Malang.

Seperti ditayangkan Fokus Sore Indosiar, Jumat (5/1/2018), kakak beradik DN, ZS, dan KN saat ini berada dalam asuhan ayah kandung usai diselamatkan petugas di kawasan Sudimoro, Kecamatan Bululawang, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Trauma. Begitulah kondisi tiga bocah yang menjadi korban penyekapan ibu kandungnya ini. Petugas kesehatan desa yang melakukan pemeriksaan kesehatan juga mengatakan, kondisi ketiganya kekurangan gizi.

Sementara itu, usai terbongkarnya aksi penyekapan yang dilakukan AL, wanita tiga anak itu kini berada dalam perawatan tim dokter Rumah Sakit Jiwa Doktor Radjiman Wedio Diningrat, Malang. AL dirawat di ruangan mawar dan terus mendapatkan pendampingan.

Dari hasil observasi sementara, AL mengalami gangguan psikotik atau gangguan jiwa terutama paranoid yang disebabkan banyak hal.