Sukses

Siapa Pria yang Ditangkap karena Nyabu Bareng Jennifer Dunn?

Jennifer Dunn dan teman prianya mendapat sabu dari sumber yang sama. Keduanya diduga sering nyabu bersama.

Liputan6.com, Jakarta - Polisi menangkap teman pria artis Jennifer Dunn yang berinisial R alias T. Pria yang ditaksir berusia sekitar 30 tahun itu diketahui pernah nyabu bareng Jennifer Dunn.

Lalu, siapa sosok T yang ditangkap berkaitan dengan kasus narkoba Jennifer Dunn ini?

Kasubdit I Ditres Narkoba Polda Metro Jaya AKBP Jean Calvijn Simanjuntak mengatakan, T bukan berasal dari kalangan selebritas.

"Dia wiraswasta. Mereka berteman," ujar Calvijn di Mapolda Metro Jaya, Jumat (5/1/2018).

T dan Jennifer Dunn diketahui telah kenal cukup lama. Keduanya juga mendapatkan narkoba jenis sabu dari sumber yang sama, yakni FS. Bahkan, T merupakan perantara yang menghubungkan Jennifer dengan FS.

"Yang ngenalin FS ke JD itu T. Antara JD dan T mereka berteman (lebih dari setahun) dan berteman juga dengan FS dalam kurun waktu satu tahun," kata dia. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dicurigai Sering Nyabu Bersama

Polisi curiga T dan Jennifer Dunn cukup sering nyabu bareng. Namun, berdasarkan pengakuan T ke polisi, dia baru sekali nyabu bareng Jennifer Dunn di rumahnya sesaat sebelum artis cantik itu ditangkap polisi.

Akibat perbuatannya itu, T dijerat Pasal 114 ayat 1 subsider Pasal 112 ayat 1 juncto Pasal 132 ayat 1 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. Hukuman paling singkat 5 tahun penjara dan paling lama 20 tahun.

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.