Sukses

Sandiaga Uno Tiba-Tiba Temui Khofifah, Bahas Apa?

Sandi mengenakan baju koko putih disertai selendang batik berwarna hijau juga peci hitam saat bertemu dengan Khofifah.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mendatangi rumah Menteri Sosial Khofifah Indarparawansa di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Sandi tiba pukul 08.38 WIB, Jumat(5/1/2018).

Sandi mengenakan baju koko putih dan selendang batik berwarna hijau juga peci hitam saat bertemu dengan Khofifah.

Sandi enggan membeberkan alasannya bertemu dengan Khofifah. Ia langsung masuk sambil tersenyum kepada awak media. Acara pun dimulai dengan sarapan bersama.

Kemudian, pukul 09.06 WIB, Khofifah menjumpai Sandi di ruang tamu. Sandi lalu memperkenalkan rombongan yang turut serta bersamanya seperti Kepala Dinas Kehutanan, Pertamanan, dan Pemakaman DKI Jakarta, Djafar Muchlisin.

Selain itu, ada Kepala Satpol PP DKI Jakarta Yani Wahyu, Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Kadis Kominfotik) DKI Jakarta Dian Ekowati, serta Wakil Wali Kota Jakarta Selatan Arifin.

Khofifah mengucapkan permohonan maaf karena pertemuan terpaksa berlangsung di kediamannya lantaran agenda dinas yang padat hari ini.

Sempat terdengar Sandi berharap langkah Khofifah menuju Jatim 1 bisa berjalan dengan lancar.

"Amin, didoain sama Wagub, nih," ujar Khofifah. Tak lama setelah itu pertemuan berlangsung tertutup.

Saksikan video di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.