Sukses

Titik Kemacetan Lalu Lintas Jakarta Pagi Ini

Situasi lalu lintas Jakarta dan sekitarnya terpantau cenderung padat pada pagi ini.

Liputan6.com, Jakarta - Situasi lalu lintas Jakarta dan sekitarnya terpantau cenderung padat pada pagi ini. Kondisi yang diakibatkan meningkatnya volume kendaraan menuju Ibu Kota ini terutama terjadi di sejumlah ruas tol.

Seperti terpantau di Cawang arah Tebet, Meruya arah Kebon Jeruk, Kunciran arah Karang Tengah, Cikarang Barat arah Bekasi Barat, dan Halim arah Cawang. Selain itu, Cikunir arah Tambun dan TMII arah Cawang juga terpantau padat.

Kendati demikian, sejumlah ruas jalan terpantau masih lancar pada pagi ini. Seperti di Jalan Mulawarman, sekitar HI, sekitar Patung Kuda, TMII arah Rorotan, Ulujami arah Serpong, Cengkareng arah Cawang, dan Cawang arah Ciawi.

Berikut situasi lalu lintas Jakarta selengkapnya yang dihimpun Liputan6.com dari akun Twitter TMC Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro dan PT Jasa Marga @PT JASAMARGA, Jumat (5/1/2018).

07.03 Arus lalu lintas Jalan Mulawarman-Senopati-Blok S relatif lancar

07.00 Eksistensi Polwan Ditlantas PMJ dalam pengaturan di TL (traffic light) Mabes Polri, HI dan Patung Kuda Indosat lalu lintas ramai lancar

07.00 WIB Tol JLJ TMII-Cikunir-Cakung-Rorotan maupun arah sebaliknya lancar

07.00 WIB Tol JLJ Ulujami-Pondok Ranji-Serpong maupun arah sebaliknya lancar

07.00 WIB Tol CTC Cawang-Tebet padat, kepadatan di lajur masuk contraflow KM 01+700. Cengkareng-Pluit-Tomang-Cawang lancar

07.00 WIB Tol Janger Meruya-Kebon Jeruk padat, kepadatan masuk lajur contraflow/kanan

07.00 WIB Tol Janger Kunciran-Karang Tengah KM 11+200 padat, ada penanganan kendaraan Avanza mogok di lajur 1/kiri

07.00 WIB Tol Janger Tomang-Karang Tengah-Tangerang-Bitung lancar

07.00 WIB Tol Japek Cikarang Barat-Bekasi Barat padat, kepadatan volume lalu lintas. Halim-Cawang padat, kepadatan arah Semanggi

07.00 WIB Tol Japek Cikunir-Tambun padat, kepadatan volume lalu lintas

07.00 WIB Tol Jagorawi Cawang-TMII-Cibubur-Bogor-Ciawi lancar. TMII-Cawang padat, antrean keluar UKI/KODAM dan kepadatan arah Semanggi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini