Sukses

Berkat CCTV, Polisi Bekuk 2 Pelaku Penusukan Minimarket di Bali

Polisi berhasil meringkus dua pelaku penusukan di depan minimarket di Bali berkat hasil rekaman CCTV.

Patroli, Denpasar - Dua pemuda di Denpasar Barat, Bali,  diringkus polisi setelah  terbukti menusuk seorang pengunjung di sebuah minimarket. Polisi berhasil menangkap keduanya setelah melihat rekaman kamera CCTV.

Seperti ditayangkan Patroli Malam Indosiar, Kamis (4/1/2017), dalam rekaman yang berasal dari CCTV di sebuah minimarket di Kota Denpasar, dua pemuda tiba tiba datang dan seorang di antaranya mengeluarkan sebilah pisau. Pelaku bahkan mencoba menghunuskan pisau kepada seorang pengunjung namun berhasil ditangkis.

Rekaman tersebut kemudian menjadi petunjuk polisi, hingga kemudian berhasil menangkap kedua pelaku. Keduanya adalah Christover alias Cristo  dan  Made Juniantara alias Polos. Dalam pemeriksaan, pelaku mengaku menusuk korban lantaran mabuk usai pesta minuman keras. Pelaku juga sempat merampas telepon genggam di lokasi lain.

Akibat peristiwa ini, korban mengalami luka di bagian tangan. Adapun kedua pelaku, menurut catatan kepolisian, selain sebagai residivis jambret, dulunya merupakan mantan anggota sebuah ormas ternama di Bali.