Sukses

Pasangan Suami Istri Ini Positif Idap Difteri di Cianjur

Kini keduanya tengah menjalani perawatan medis di kamar isolasi yang dibagi di beberapa ruangan di RSUD, Cianjur, Jawa Barat.

Liputan6.com, Cianjur - Pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cianjur kembali menerima 12 pasien difteri, 10 orang dinyatakan positif difteri, sementara dua orang lainnya negatif dan diperbolehkan pulang. Dari 10 pasien ini, dua di antaranya merupakan pasangan suami istri atas nama Ayi Ahmad Ridwan (29) dan Ida Farida (25) warga Desa Sukajaya, Kecamatan Bojong Picung Cianjur, Jabar.

Seperti ditayangkan Liputan6 Pagi, Rabu (3/1/2018), kini keduanya tengah menjalani perawatan medis di kamar isolasi yang dibagi di beberapa ruangan di RSUD, Cianjur, Jawa Barat.

Jumlah ini menambah angka catatan pengidap difteri di Kabupaten Cianjur. Terhitung sejak Januari 2017 hingga Januari 2018 ada 21 orang yang positif Difteri, dua di antaranya telah meninggal dunia.

Menurut Humas RSUD Cianjur, pihaknya kini telah menerima kembali 12 pasien difteri, 10 orang dinyatakan positif Difteri, 7 orang dewasa dan 3 orang masih anak-anak. Hingga kini mereka sedang menjalani perawatan medis di kamar isolasi.