Sukses

PAN Sokong Syamsuar-Eddy Nasution di Pilgub Riau 2018

Zulkifli Hasan menuturkan, pasangan ini adalah jawaban terbaik untuk Provinsi Riau.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan menyerahkan Surat Keputusan DPP PAN untuk mengajukan Syamsuar-Edy Nasution sebagai Pasangan Cagub dan Cawagub di Pemilihan Kepala Daerah Provinsi Riau. Penyerahan SK dilakukan di Jakarta, pada Selasa, 2 Januari 2018.

Dia menuturkan, pasangan ini adalah jawaban terbaik untuk Provinsi Riau. Bahkan, dukungan itu disebutnya sudah lengkap.

"Alhamdulillah setelah enam bulan konsolidasi, dukungan sudah lengkap untuk Kader PAN Haji Syamsuar dan pasangannya Edy Nasution. Pasangan ini adalah jawaban terbaik untuk Provinsi Riau," ucap Zulkifli dalam keterangannya, Rabu (3/1/2018).

Dia menegaskan, partainya memberikan jaminan bahwa pasangan tersebut didiukung dari pengurus wilayah, kabupaten, cabang, sampai ranting. Bahkan, pasangan ini bukan hanya didukung PAN, tapi juga PKS dan Nasdem.

"Dengan dukungan solid PAN ditambah lagi support PKS dan Nasdem, kami optimistis Samsuar Edy Nasution menjadi pilihan terbaik untuk Riau," jelas Zulkifli.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Makna Jaket Merah Putih

Selain menyerahkan SK, dia juga memakaikan jaket untuk Syamsuar yang juga Bupati Siak ini. Hal ini sebagai bentuk komitmen untuk bersikap jujur dalam Pilkada 2018.

"Jaket Menjahit Kembali Merah Putih ini komitmen PAN untuk bersaing dengan fair dan jujur memenangkan kandidat yang kami usung," pungkas pria yang duduk sebagai Ketua MPR RI itu.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.