Sukses

Tersengat Listrik, 3 Bocah Meninggal di Marunda Jakarta Utara

Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara yang digelar Polsek Cilincing ketiganya diduga kuat tewas tersengat listrik.

Liputan6.com, Jakarta - Jasad bocah A-A-S (12 tahun), P-T (8 tahun), dan S-D (13 tahun) ditemukan di pinggir pagar tembok pembatas lahan kosong milik PT KBN Persero di kawasan Marunda, Cilincing, Jakarta Utara, Senin Sore.

Seperti ditayangkan Liputan6 Malam, Rabu (3/1/2018), beberapa bagian tubuh korban menghitam. Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara yang digelar Polsek Cilincing, ketiganya diduga kuat tewas tersengat listrik. Dugaan ini muncul karena ditemukan kabel mengelupas melintang di atas tubuh para korban.

Usai menjalani autopsi di Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta Timur, jasad ketiga bocah korban tersengat listrik tiba di rumah duka secara bersamaan, di Marunda Kongsi RT 4, RW 7 dan Rusun Marunda, Cilincing, Jakarta Utara. Kedatangan jenazah korban disambut isak tangis keluarga korban.

Mereka tak menyangka para bocah yang hilang selama dua hari ditemukan tewas di lahan kosong. Keluarga telah menguburkan jasad ketiga korban di pemakaman keluarga pada Selasa Sore.

Petugas juga menduga para korban dibawah pengaruh bahan kimia dari lem yang baru saja mereka hirup. Dugaan diperkuat dengan penemuan satu kantong plastik berisi kaleng lem disekitar jenazah.