Sukses

Kontraktor Jamin Proyek Tol Depok-Antasari Rampung Tepat Waktu

Polisi yang datang ke tempat kejadian masih terus menggelar penyelidikan atas insiden yang terjadi.

Fokus, Jakarta - Selasa siang beton-beton Proyek Tol Depok-Antasari tampak tumpang tindih di Jalan TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan. Beberapa di antaranya bahkan menimpa satu unit truk yang sedang terparkir di bawahnya.

Seperti ditayangkan Fokus Sore Indosiar, Selasa (2/1/2017) beruntung tidak ada korban jiwa akibat robohnya sekitar enam beton penyangga itu.

"Pada hari ini atau pagi ini sedang ada aktivitas penggalian tanah di samping jembatan tersebut. Sehingga ada salah satu ekskavator saat bermanuver mengenai salah satu balok girder sehingga salah satu roboh dan menimbulkan efek domino kerobohan lainnya," terang Indra Purnadi selaku Deputi Manager PT Citra Wasphutowa.

Polisi yang datang ke tempat kejadian masih terus menggelar penyelidikan atas insiden yang terjadi.

"Sementara dalam penyeldikan, para anggota sedang melakukan status quo di TKP dan rencananya kita akan dalami dari keterangan saksi yang menyebabkan robohnya Girder tersebut," ungkap Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Pol Mardiaz Kusin

Meski aktivitas proyek pembangunan jalan layang dihentikan sementara waktu untuk penyelidikan pihak kontraktor menjamin insiden tersebut tidak akan mengganggu waktu pengerjaan proyek yang direncanakan selesai pada April mendatang itu.