Sukses

Jennifer Dunn: Maaf Aku Nyesel

Saat digelandang polisi, Jennifer Dunn banyak tersenyum dan tertawa.

Liputan6.com, Jakarta - Artis Jennifer Dunn ditangkap polisi lantaran kedapatan menggunakan narkoba. Saat ditampilkan di depan awak media dengan seragam tahanan narkoba berwarna oranye, dia menyampaikan permohonan maafnya.

"Maaf semua, buat media dan keluarga semua, aku nyesel. Sudah itu saja," tutur Jennifer di Gedung Ditnarkoba Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (2/1/2018).

Saat digelandang polisi, Jennifer Dunn banyak tersenyum dan tertawa. Dia juga tidak segan menimpali saat berondong pertanyaan dari awak media.

"Udah dua kali (ditangkap terkait narkoba)," kata dia.

Sebanyak 0,6 gram narkotika jenis sabu disita petugas dari kurir berinisial FS yang akan mengirimkan ke Jennifer Dunn.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono menyampaikan, artis yang kerap disapa Jendun itu dibekuk sendirian di kediamannya.

"Mungkin dari yang bersangkutan namanya untuk menghilangkan rasa capek. Yang terpenting, pertama dia pernah, dan tidak kapok. Ini jadi catatan," ujar Argo.

Saksikan video di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.