Sukses

Tim Rajawali Tangkap Sekelompok Pemuda yang Mengonsumsi Sabu

Tengah berkumpul di pinggir jalan, sekelompok pemuda di Lubang Buaya diamankan polisi karena miliki sabu, miras, dan senjata tajam.

Patroli, Jakarta - Sekelompok pemuda yang tengah berkumpul di pinggir jalan di kawasan Lubang Buaya, Jakarta Timur diamankan Polres Jakarta Timur. Polisi menyita sejumlah paket narkoba jenis sabu, minuman keras, dan senjata tajam.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Selasa (2/1/2018), Satuan Gerak Cepat Tim Rajawali Polres Jakarta Timur melakukan patroli untuk mencegah terjadinya kejahatan jalanan.

Sekelompok pemuda kawasan Lubang Buaya, Jakarta Timur tampak mencurigakan sehingga Tim Rajawali melakukan pemeriksaan. Hasilnya, polisi menemukan dua paket sabu yang disembunyikan seorang pemuda. Aparat kepolisian yang melakukan penggeledahan juga menyita minuman keras hingga senjata tajam yang disembunyikan di dekat para pemuda tersebut berkumpul.

Untuk pemeriksaan lanjutan para pemuda tersebut dibawa ke Mapolres Metro Jakarta Timur. Rencanannya, Tim Rajawali akan terus melakukan patroli demi keamanan masyakarat.