Sukses

Polisi Kembali Cari Bukti Teror Bom Pipa di Mapolsek Bontoala

Guna mencari pelaku teror bom pipa di Mapolsek Bontoala, Inafis, Polda Sulawesi Selatan, dan Densus 88 Antiteror Polri lakukan olah TKP.

Patroli, Sulawesi Selatan - Polisi terus lakukan penyelidikan guna mencari pelaku teror bom di Mapolsek Bontoala. Selain menyita sejumlah barang bukti dalam olah tempat kejadian perkara (TKP), polisi minta keterangan seorang saksi yang melihat langsung aksi teror.

Seperti ditayangka Patroli Indosiar, Selasa (2/1/2018), sejumlah personel Tim Inafis Polda Sulawesi Selatan dan Densus 88 Antiteror Polri melakukan olah TKP ledakan bom pipa di Mapolsekta Bontoala, Makassar, Sulawesi Selatan.

Senin (1/1/2018) sore, petugas kembali mengumpulkan sejumlah alat bukti berupa serpihan bom seperti baut dan paku yang berserakan di lokasi ledakan. Polisi juga memeriksa seorang saksi yang berada di tempat kejadian perkara.

Selain serpihan bom, polisi juga menyita tas ransel yang diduga milik pelaku yang berisi puluhan baut, dua botol bahan bakar dan sebilah senjata tajam.

Sementara itu, Mabes Polri belum menyimpulkan adanya keterkaitan ledakan dengan kelompok jaringan teroris.

Seperti diketahui, Mapolsek Bontoala menjadi sasaran aksi teror bom pipa yang dilakukan dua orang tak dikenal Senin dinihari lalu. Dua anggotanya, Kompol Rafiuddin dan Brigadir Yudirsan, terluka akibat aksi teror tersebut.