Sukses

3 Gudang Biji Plastik di Sidoarjo Terbakar

Tiga gudang biji plastik, Sinar Buduran, Sidoarjo, Jawa Timur, ludes terbakar. Kebakaran diduga karena adanya korsleting listrik.

Patroli, Sidoarjo - Gudang Sinar Buduran, Sidoarjo, Jawa Timur, ludes terbakar pada Selasa dinihari. Besarnya api membuat petugas pemadam kebakaran kesulitan menjinakkan si jago merah hingga berujung kerugian miliaran rupiah.

Seperti ditayangka Patroli Indosiar, Selasa (2/1/2018), tiga gudang berisi biji plastik tidak bisa diselamatkan lantaran besarnya amukan si jago merah di Desa Banjarsari, Sidoarjo.

Bahkan api membuat tembok belakang area Komplek Pergudangan Sinar Buduran 1 ikut roboh. Warga yang menyaksikan peristiwa kebakaran sempat mendengar bunyi ledakan beberapa kali.

Menurut saksi mata yang juga petugas keamanan pergudangan mengatakan, api berawal dari gudang yang posisinya berada paling ujung. Diduga api berasal dari konsleting listrik karena tak ada aktivitas karyawan yang sedang libur tahun baru.

Tujuh unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk menjinakkan api. Besarnya kobaran serta material biji plastik yang susah untuk dipadamkan sempat menjadi kendala petugas. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini namun kerugian ditaksir mencapai miliaran rupiah.