Sukses

Pakai Kaus Oblong, Jokowi Resmikan Kereta Bandara Soekarno-Hatta

Pantauan Liputan6.com, Jokowi mengenakan kaus merah lengan panjang, celana hitam, dan sepatu kets dengan warna senada.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi meresmikan kereta Bandara Soekarno-Hatta. Jokowi yang tiba pukul 09.00 WIB, Selasa (2/1/2018) itu terlihat santai.

Pantauan Liputan6.com, di lokasi, Jokowi mengenakan kaus merah lengan panjang, celana hitam, dan sepatu kets dengan warna senada. Sementara para menterinya tampil formal dengan mengenakan pakaian batik lengan panjang.

Jokowi  datang didampingi Menteri Badan Usaha Milik Negara Rini Soemarno, Menkopolhukam Wiranto, Menteri Pekerjaan Umum Basuki Hadimuljono, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, dan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi. Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar juga turut hadir.

"Akhirnya pada pagi ini hari ini bisa diresmikan, dan kereta bandara ini salah satu moda transportasi untuk mengurai kemacetan," ucap Jokowi.

Jokowi pun langsung menekan tombol peresmian bersama para rombongan. "Dengan mengucap bismillahirrahmanirrahim, saya resmikan pengoperasian kereta Bandara Soekarno-Hatta," tutur Jokowi.

Usai meresmikan, dia dan rombongan naik ke kereta bandara untuk menempuh perjalanan ke Stasiun Sudirman Baru.

Saksikan video di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.