Sukses

Petugas Gabungan Olah TKP Bom Pipa di Mapolsekta Bontoala Makassar

Petugas mengumpulkan alat bukti termasuk serpihan bom yang berserakan seperti baut dan paku di lokasi tersebut.

Liputan6.com, Makassar - Tim Gabungan Inafis Polda Sulsel bersama Tim Densus 88 Anti Teror Mabes Polri menggelar olah tempat kejadian perkara di Markas Polsekta Bontoala Makassar, Senin Sore.

Seperti ditayangkan Liputan6 Malam, Sabtu (2/1/2018), petugas mengumpulkan alat bukti termasuk serpihan bom yang berserakan seperti baut dan paku di lokasi tersebut. Hingga kini, petugas masih terus menyelidiki terkait teror bom pipa di Mapolsekta Bontoala Makassar, termasuk mengejar pelaku yang telah di ketahui identitasnya.

Sementara itu korban bom pipa di Mapolsek Bontoala Makassar yang terjadi Senin dini hari, masih dirawat di Rumah Sakit Polri Bhayangkara Makassar. Kapolda Sulawesi Selatan, Umat Saptono bersama Pangdam 14 Hasanuddin Agus Surya Bakti langsung menjenguk dua korban ledakan yang merupakan Anggota Polri.

Kedua korban terluka masing masing pada bagian tangan serta pahanya. Pasca ledakan, korban Brigadir Yudirsan langsung menjalani operasi di kamar operasi RS Polri Bhayangkara Makassar guna mengangkat serpihan bom yang nenembus paha bagian kanan dan jari kaki kelingkingnya.

Sementara itu Kapolsek Bontoala Kompol Rafiunddin hanya mengalami luka ringan dibagian tangan dan diperbolehkan untuk pulang dan menjalani rawat jalan.