Sukses

Dedi Mulyadi Sambangi Rumah Dinas Deddy Mizwar

Dedi Mulyadi menyambangi rumah dinas Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar di Jalan Rancabentang, Cimbeleuit, Kota Bandung, Senin (1/1/201

Liputan6.com, Jakarta - Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi, menyambangi rumah dinas Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar di Jalan Rancabentang, Cimbeleuit, Kota Bandung, Senin (1/1/2018).

Dedi datang bersama istri berserta kedua anaknya sekitar pukul 12.20 WIB, dengan mengenakan pakaian serba hitam.

Keduanya, semakin akrab seiring dengan adanya kesepakatan koalisi antara DPD Demokrat Jabar dengan DPD Golkar Jabar di Pilgub 2018.

Sebelum masuk ke rumah Deddy Mizwar, Dedi Mulyadi sempat menanyakan kabar kepada wartawan yang sudah menunggu kedatangannya di halaman rumah dinas artis sekaligus sutradara itu.

"Gimana kabarnya?" kata Dedi kepada wartawan.

Usai menyapa wartawan, Dedi Mulyadi langsung disambut utusan Deddy Mizwar. Belum jelas apa tujuan pertemuan tersebut, namun kedekatan ini bukanlah yang pertama kali dilakukan pasangan duo DM.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Dedi Mulyadi adalah Bupati Purwakarta sejak 2008 setelah sebelumnya menjabat sebagai Wakil Bupati Purwakarta.
    Dedi Mulyadi adalah Bupati Purwakarta sejak 2008 setelah sebelumnya menjabat sebagai Wakil Bupati Purwakarta.

    Dedi Mulyadi

  • H. Deddy Mizwar mengawali karir sebagai entertainer. Pada tahun 2012 ia terjun ke dunia politik dan menjadi Wakil Gubernur Jabar 2013.
    H. Deddy Mizwar mengawali karir sebagai entertainer. Pada tahun 2012 ia terjun ke dunia politik dan menjadi Wakil Gubernur Jabar 2013.

    Deddy Mizwar