Sukses

Jusuf Kalla Nikmati Tahun Baru 2018 di Bali

Wapres Jusuf Kalla menikmati malam tahun baru 2018 di Bali. Pria yang akrab disapa JK itu memilih berlibur ke Pulau Dewata bersama keluarga.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Presiden Jusuf Kalla menikmati malam tahun baru 2018 di Bali. Pria yang akrab disapa JK itu memilih berlibur ke Pulau Dewata bersama keluarga.

Dia memilih Pulau Bali sebagai tempat liburan karena keamanan dan keindahannya meski Gunung Agung masih erupsi.

"Aman. Yang pertama Bali indah, tenang," ucap Jusuf Kalladi kantornya, Jakarta, Rabu 27 Desember 2017.

Dia juga ingin menunjukkan kepada semua orang, Bali tidak berbahaya. Walaupun, Gunung Agung di Karangasem, sempat erupsi.

"Juga mengajak masyarakat, Bali itu tidak berbahaya. Jangan ada Gunung Agung itu, seakan-akan seluruh Bali darurat," ujar Jusuf Kalla.

Dia mengungkapkan, area Gunung Agung yang bahaya ada di radius 10 KM. Sementara, Bali secara keseluruhan aman.

"Yang darurat hanya sekitar 10 KM, itu untuk diketahui, bukan Bali secara keseluruhan," ujar Jusuf Kalla.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kembali ke Jakarta Siang Ini

Berdasar jadwal dari Sekretaris Wakil Presiden, Jusuf Kalla akan kembali ke Jakarta pada Senin (1/1/2018) siang ini. JK tiba di Bandara Halim Perdanakusuma pukul 14.50 WIB.

Juru Bicara Wakil Presiden, Husain Abdullah, mengatakan politikus senior Golkar itu menghabiskan waktu untuk berfoto dengan keluarga di Pantai Nusa Dua Bali.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.