Sukses

Anies Baswedan: Tahun Baru 2018, Kesempatan Jadi Kanvas Kosong

Anies Baswedan berpesan agar masyarakat memanfaatkan 2018 untuk perbaikan diri.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memiliki pesan khusus untuk masyarakat pada perayaan tahun baru 2018 semalam. Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu berpesan agar masyarakat memanfaatkan 2018 untuk perbaikan diri.

Pesan inipun akan diterapkan pada kehidupan pribadinya.

"Tahun baru bisa jadi kesempatan ini untuk jadi kanvas kosong, kalau pribadi mau jadikan sesuatu yang baru," kata Anies Baswedan di Balai Kota, Jakarta Pusat, Senin (1/1/2017) dinihari.

Aniesjuga ingin pada tahun yang baru ini dapat bekerja lebih baik untuk masyarakat DKI Jakarta.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Monas Harus Bersih

Tak lupa, Anies mengimbau agar kawasan Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat sebagai lokasi perayaan pergantian tahun tetap bersih seusai acara. Apalagi memang Monas menjadi salah satu titik yang dihadiri ribuan pengunjung.

"Begitu tahun baru, Monas harus bersih dari sampah," ucap Anies.

Untuk pembersihan sampah di Monas, Anies menyebut Pemprov DKI Jakarta telah mengerahkan sebanyak 600 orang untuk melakukan pembersihan mulai pukul 02.00 WIB.

Mereka menunggu pengunjung beberapa titik lokasi perayaan pergantian tahun baru sudah mulai menuju rumah masing-masing.

"Jadi saat warga kembali untuk tidur, maka tim Pemprov mulai kerja bersihkan seluruh arena, baik Ancol, Thamrin maupun Bundaran HI," ujar Anies.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Anies Baswedan menjabat sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia ke-29 pernah menjadi rektor termuda se-Indonesia
    Anies Baswedan pernah menjabat sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia ke-29 pernah menjadi rektor termuda se-Indonesia

    Anies Baswedan

  • Tahun baru adalah suatu perayaan di mana suatu budaya merayakan berakhirnya masa satu tahun dan menandai dimulainya tahun yang baru.

    Tahun Baru

  • Tahun Baru 2018