Sukses

Resolusi Sandiaga Uno pada Tahun Baru 2018, Apa Saja?

Setiap penghujung tahun, sebagian orang menyusun resolusi atau target capaian selama setahun ke depan, tak terkecuali Sandiaga Uno.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap penghujung tahun, sebagian orang menyusun resolusi atau target capaian selama setahun ke depan, tak terkecuali Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno. Apa resolusi Sandiaga pada tahun baru 2018?

Ternyata, resolusinya tak jauh dari tugasnya sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta. Dia ingin memberikan performan terbaik untuk Ibu Kota melalui rumus 4 AS.

"Resolusi saya pribadi ya sebagai yang baru diberikan amanah nih saya janji kerja lebih keras lagi, lebih cerdas lagi, Insyaallah tuntas kerja, lebih ikhlas lagi. Pokoknya 4 AS," tutur Sandiaga saat konferensi pers di Segarra Resto, Ancol, Minggu 31 Desember 2017.

Sementara untuk pribadi, Sandiaga juga memiliki resolusi untuk menghabiskan waktu lebih banyak untuk putra bungsunya Sulaiman.

"Saya, istri, dan anak sulung saya yang sudah bekerja sudah membahas kalau saya ingin punya lebih banyak waktu sama Sulaiman ini," ujar Sandiaga Uno sembari menunjuk Sulaiman yang berlarian di hadapannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Waktu untuk Keluarga Berkurang

Sandi merasa selama dua tahun terakhir saat dirinya mulai berpolitik waktunya untuk Suliaman berkurang. Untuk mewujudkan keinginannya itu Sandi mengutarakan akan membawa Sulaiman mengikuti kegiatannya sebagai orang nomor dua DKI Jakarta saat akhir pekan.

"Dan mungkin akan lebih banyak dibawa jalan-jalan saat weekend," ucap Sandi.

Menurut Sandi, putra bungsunya itu sedang masa pertumbuhan sehingga membutuhkan peran sang ayah. "Karena sedang waktu tumbuh jadi butuh waktu bersama ayahnya," imbuh Sandi.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.