Sukses

Sandiaga Akan Saksikan Hitung Mundur Pergantian Tahun di Ancol

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno beserta istri dan anaknya merayakan tahun baru di Ancol

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno beserta istri dan anaknya merayakan tahun baru di Ancol. Mereka menumpang kapal dari dermaga Marina Batavia, Sunda Kelapa menuju Pantai Carnaval Ancol.

Pantauan Liputan6.com, Minggu (31/12/2017), Sandi terlihat sudah berganti pakaian dari kemeja batik saat acara nikah massal menjadi kaos santai berwarna biru. Sampai di dermaga dia langsung menyapa rekan-rekan yang hadir.

Ancol merupakan kunjungan terakhir Sandi pada malam pergantian tahun 2018 ini. Sandi dijadwalkan akan menyaksikan hitung mundur tahun baru di Ancol.

Direktur Rekreasi Taman Impian Jaya Ancol, Teuku Sahir Syahali mengungkapkan bahwa Ancol akan menjadi titik perayaan kembang api tahun baru terlama di Indonesia.

Selain itu, konsep letupan kembang api juga akan dilakukan berbeda dari biasanya. Letupan kembang api akan diiringi musik (musical fireworks) selama sekitar 15 menit.

Pada malam tahun baru, akan ada lebih dari 32 ribu letupan kembang api warna-warni yang bakal menghiasi langit pesisir utara Jakarta di sepanjang Pantai Ancol.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.