Sukses

Jokowi Habiskan Malam Tahun Baru Bersama Cucu di Yogyakarta

Bersama dengan istri dan anaknya, Jokowi memilih untuk menghabiskan malam tahun baru di Yogyakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi menunggu pergantian tahun 2017 ke 2018 dengan bermain bersama cucu pertamanya Jan Ethes di halaman Gedung Agung Yogyakarta. Bersama dengan istri dan anaknya, Jokowi memilih untuk menghabiskan malam tahun baru di Yogyakarta.

Pantauan Liputan6.com, Minggu (31/12/2017), orang nomor satu di Indonesia itu tampak mengenakan kaus biru tua, celana hitam, dan sepatu olahraga merah sembari menggandeng Jan Ethes.

Jokowi  menemani cucunya melihat arca gupala yang berada di tempat itu. Sesekali, tampak Jan Ethes bergoyang mendengar alunan musik dari luar Gedung Agung.

Mengetahui polah sang cucu, Jokowi pun tersenyum sendiri. Ia mengikuti ke mana pun sang cucu berjalan.

Jokowi juga mengajak cucunya melihat tanaman di halaman Gedung Agung. Ia sampai berjongkok menjaga cucunya yang antusias melihat suasana baru.

Situasi di luar Gedung Agung sangat ramai. Ratusan ribu orang memenuhi kawasan Malioboro sampai Titik Nol. Mereka bersiap merayakan tahun baru di pusat kota Yogyakarta.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.